Tuesday, June 30, 2009

Bosan.....!



Akhirnya aku berani menyimpulkan bahwa pekerjaan yang paling membosankan adalah menunggu. Dari beberapa hal yang tidak aku sukai ternyata menunggu menduduki rating pertama. Menunggu begitu menyebalkan bagiku. Pekerjaan itu seperti nightmare. Setiap kali menunggu aku selalu gelisah. Akankah yang aku tunggu akan datang atau berhasil. Menunggu sangat menyita banyak waktu. Bukankah kita dapat melakukan hal yang lain yang lebih bermanfaat dan produktif dari pada hal yang satu itu.

Aku heran kenapa ada sebagian orang yang begitu senang menunggu. Mereka bilang menunggu adalah kata lain dari bersabar. Banyak manfaat yang bisa kita ambil ketika menunggu. Ada kepuasan tersendiri dari menungu. Apalagi kalau yang ditunggu sesuai dengan harapan. Itu sih kata mereka, tapi menurutku menunggu tetap saja membosankan, tidak ada manis-manisnya walaupun dilihat dan dicermati dari sudut terjauh bahkan terdekat sekalipun.

Anehnya entah kenapa setiap hari ada saja aktifitas yang membuatku harus menunggu. Sepertinya menunggu ditakdirkan menjadi bayanganku. Semakin aku menjauh dan menghindar, malah aku semakin harus menunggu. Seperti saat ini bahkan ketika aku menulis tulisan ini aku sedang menunggu. Aku harus menunggu datangnya sinyal hotspot. Aku terpaksa melakukannya karena ada tulisan penting yang harus aku kirim lewat email dan hari ini sudah jatuh deadline. Kalau waktunya melewati batas yang dijanjikan, aku bakal tertimpa musibah besar. Aduh sebelnya!!!


No comments:

Post a Comment

b